Senin, 04 Oktober 2010

you're not gonna change .

Hah , hari ini gue bete sebete bete nya sama cowo gua , gimana gak bete coba ? Kesel banget gue sama cowo gue .
Dia mau boong tapi gak bisa gitu , lagian sih kalau mau boong tuh yang bener , udah tau udah ada bukti masih aja boong , aduh ojan --" Hhh 


Yaa sejak gue baca sms yang dia kirim ke si someone , gue ngerasa cemburu , gua sebenernya marah bukan karena dia smsan ama cewe ya ? gue marah karena dia boongin gue , lagian udah tau buktinya di depan mata pake ngeboong segala , hih .


Gue ngambek sama dia , dan dia sms gini " Yaudah lah putus aja , gue udah minta maaf bukannya di maafin , cappek gue" Haloo capek an mana sama gue haa ? gue lebih capek karena gue tahan amarah hati gue yang gue pendem ! Please deh gak sadar sadar . 


Akhirnya gue bales sms dia gini " Hm ya terserah , lu sama sekali gak pernah belajar jadi orang dewasa sih ? Kalau mau putus pikir mateng mateng doong ? apa yakin mau putus sama gue apa gak ? Hh -,-


yaa gue udah bosen tingkat tinggi , gue kira dia dah berubah lah ? dugaan gue salah besar coooy ! Hahaha di luar dogaan gue . I should know that you're not gonna change , And you always think Always speak Crypticly . yaa seperti itu lah anda ! saya kira anda sudah berubah hah ? dugaan yang meleset jauh dari kenyataan , i can't believe it .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar