Kamis, 07 Oktober 2010

Success :D

Haloo bloogy mau posting lagi nih hoho gak tau kenapa lagi seneng online bloog dari pada twitter hoho , udah males banget ngurusin twitter gara gara Uber gue erooer err T.T

Yaa saya senang sekali tadi saya ulangan ekonomi lancar tanpa hambatan sama sekali , pak UMUM LINGGA guru ekonomi saya telah bilang kepada saya bahwa saya di suruh belajar materi ulangan harian yang sempat beliau kasih seminggu yang lalu .

Sama seperti Agama Islam , Saya tidak ada hambatan untuk mengerjakannya ALHAMDULILLAH :D

Enggak tau kenapa nih akhir akhir ini kalau ulangan malaam gak pernah buka buku , apalagi baca dan ngapalin materi males banget bawaanya huhu , tapi gue gak sebegitu masa bodo dengan pelajaran , gue tiap hari bangun jam 04.00 pagi buat baca baca dan dengan izin ALLAH , gue bisa inget langsung apa yang gue baca tanpa menghapal huhu seneng bangett .

Tapi gak tau nih nasib gue hari sabtu kayak apa ? MATEMATIKA sosok yang paling menakutkan uu sebel banget kenapa ya matematika itu susah bangeet , gue aja pernah dapet mtk 3 , 2 , 1 wkwk . BURUK ABIS .

Hahaha jadi buka kartu nih ceritanya wkwk , alah sabodo teuing lah , hahaha . mau persiapan nih besok ulangan kewirausahaan mana tuh guru kalau ngejelasin soal kaya ngajarin ke papan tulis , murid nya ya gak ngerti lah . ckck -,-

Blooogy doakan aku yaa semoga nilai rapot ku baik , amin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar