Jumat, 15 Oktober 2010

New ODM BLOC :D

Ahahaha aku sangat senang sekali akhirnya penantian ku selama 2 tahun tidak sia sia searching kesana kemari cari ODM chocolate gak ketemu temu hua ? Untung aja gue sabar Dan akhirnya I'm got ODM purple hehe , seneng sih karena jam ini harganya gak MURAH !


percaya gak jam ODM itu harganya 600.000 keatas wauuw bisa dapet huawei 4 tuh hahaha , untung aja hari itu jalan sama my besties ke suatu Mall dan akhirnya gue datengin tuh satu satu toko jam and I GOT A NEW ODM yeahaaai .


Kayaknya gue bakal kumpulin jam ODM nih haha , kumpulin uang lagi deh yaa hahaha biar bisa beli ODM lagi hehehe :D 



Kangen banget sama My Hubby dia LDKS OSIS 3 HARI AND GUE GAK KETEMU DIA DEH SELAMA 3 HARI GA KONTAK SMS TELPON HU O.o


By : Intan  Rio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar