Senin, 18 Oktober 2010

Putus 1 Hari .

Hi blooogy i will tell you about my love stroy today , yeaaay , In the morning not so good i keep thinking about my problem with him and i am freaking tired of it Oooh not so good i think . yeaa biasa lah kalau pacaran kan ada bumbu bumbu marahannya haha kalau gak ada kan gak asik banget kan yahahaaa , biasa nya gak bisa di itung gue marahan sama si *Dia* Berapa kali dalam seminggu haha cool kan ? .

Hmm , kenapa ya gue paling suka kalau ngajak ribut gak sama orang kakak kelas pun jadi haha , tapi sekarang mah udah taubat gak kaya gitu lagi deh , yaa begitupun sama cowo gue tiap hari bahkan tiap jam gue ajak tempur bacot tiap hari ujung ujungnya marahan dan akhirnya putus haha seruu , tapi gak lama berberapa saat lagi dia atau enggak gue ngajak balik gitu haha , bodo amat lah gak gengsi gue mah , sorry ya gua bukan type cewe yang Jaga Image banget haha .

Yaa masuk pada intinya yaa , gue putus karena masalah sepele banget haha gue sih yang mancing mancing habis kangen banget sama si *dia* kan dia pergi 3 hari buat LDKS OSIS jadi No handphone Shortmesages and BBM with My Hubby Aaaa Miss yoou soo bad Hubby . 

Gue nyuruh dia nelpon gue eh dia malah tidur , gue tau dia lagi capek baru pulang LDKS osis di sekolaahan selama 3 hari tapi seenggaknya luangin waktu napa sama gue 1 jam aja masa iya gakbisa ? , dari situ gue marah marah dan akhirnya minta putuuus sedih sih tapi gue sebel banget sama dia karena dia tuh type cowo yang cuek , putus yaudah putus gak mau usaha buat balikan lagi Err * tapi kadang kadang suka ngajak balikan sih *

Hahaha 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar