Senin, 25 Oktober 2010

Garut & Bandung .

Sunday in garut and bandung weeeew ,  bloggy looverrrs gue mau cerita buanyaaaaaaaak banget nih hehehehehe , Kemarin gue sama temen-temen GENG nyokap gue pergi ke Garut Dan Bandung kita siap siap jam 4 an gitu , jam lima cao deh ehehe di jalan  asik banget deh terang gak hujan , gue kira dari jakarta ke garut cepet 2 jam eh tauny lama abis ampe jenggotan ni pantat 4 jam duduk di kursi panther punya pak Imam :D


Setelah keluar tol apa tau namanya kita semua ke arah garut ambil jalan kiri dari bahu jalan terus kita belok kiri deh ? Tujuan gue dan Geng - geng nyokap gue sih mau kondangan alias datengin orang married bahasa gahulnnya ya tepatnya di daerah gunung gitu ya Alloh kita naik gunung bawahnya jurang boooo ngeri sangat sayaaa .


Demi apapun deh gak mau deh gue pulang ke kampung lewat jalur selatan yang medannya lewatin jalan Nagrek yang belokannya manteep dan nanjak pula Allohuakbar deg degan gue sama seisi mobil haha nyokap panik gue sama temen temen gue malah bercanda canda gitu eh nyokap gue marah gara gara udah tau lagi ketar ketir ketakutan nyebur jurang malah bercanda aja gue mana treak treak di dalem mobil ahahaha weell gue arrived at 9pm di Jalan pegunungan setelah berjam jam muter muterin gunung yang jalannya belok belook gitu .


Dan akhirnya , 3km kita tempuh ke tempat tujuan bayangin aja deh mobil lo jalan di jalan ukuran muat 1 mobil doang , bayangin kalau dari arah berlawanan ada mobil yang mau lewat Err , gak bisa belok apa lagi munduuur , oalaa kalau mundur takutnya nyebur jurang gitu ya Alloh gak mau deh liat kebawah habisnya bawahnya Jurang omaygoot -,-


Setelah jalan 3 menit lah sampai lah kerumah pasangan yang punya khajatan well gue masuk dan makan ? Oh noo makannanya capcay sama sate gada yang gue suka , karena terpaksa gue laper belum makan dari pagi dengan terpaksa gue telen dah sate kambing 4 tusuk dan capcai yang rasanya mau basi gitu enak juga kalau lagi laper mah haha .


Setelah gue makan dan kenyaang gue turun ke bawah buat pipis gue tanya ke penjaga Mushola "Pak ada toilet gak ? " kata bapak bapaknya " ada nooh di bawah kebawah aja neng " Oh gitu maakasih yaaah ? setelah gue kebawah sama anak anak Jengjereeengg ada apa di sana ? no toilet , disana hanya ada helikopter tanpa balingg baling masa iya gue pipis di tempat kaya gitu ? menjijikan dan dengan terpaksa pula gue kencing disitu bersama sama karena saking ketakutannya fiuuh -,-


Setelah semua bapak ibu dan anak anak 1 jam berada di khajatan itu kami segeng bergegas goes to bandung buat makan makan dan happy fun ! Hahaha eh pas di jalan bandung maceeeett banget iuh gak nahan keluar dari tol pasteur langsung banyak mobil ngantri di lampu merah ampe macet berapa km kali itu mah Err .


Muter muter keliling bandung kita semua lapar dan langsung ke Restaurant Ampera wew makannanya enak enak banget waktu itu gue makan macaroni panggang sama ayam goreng sama cumi goreng sama bakwan jagung dan lalapan selada Hmm like it , tentunya gue mesen jus berhubung gada jus strweberry gue pesen dah jus  melon gilaa manis abis kaya yang minum wkwk :p


setelah semuanya kenyang kami bergegas ke toko roti prima rasa di daerah mana tau ? belanja dan akhirnya gue dapet lolypop lucuuu ! harganya 6000 murah meriah haha rasanya enak abis looh haha , setelah gue belanja ke prima rasa gue dan semuanya pada langsung beli molen di Kartika Sari wew nyokap ngeborong 3 molen 1 chocolate poatry 1 chesse poastry dan durian bollen haha banyak kan ? asik dah :D


setelah dari kartika sari beli deh Brownies amanda yang terlezat didunia *bagi gue* haha sedih banget gak dapet apa yang gue pengen gue pengen brownies nya yang kejunya padat banget tapi katanya mbamba nya udah abis cemberut deh jauh jauh dari jaakarta gak bawa brownies amanda , tapi gue gak sedih gitu aja gue beli brownies amanda yang tiramissiyuu keju chesse rasanya juga gak kalah enak , tapi masih enakan kue yang gue incar tadi Fiuuuuwh .


After shooping at kartika sari and Amanda brownies kita langsung on the way ke Jakarta gue langsung Kao dan tertidur eh tau tau udah sampai kerumah ajah , gue langsung ke syurga gue alias kamar emak yang adeeem hahah langsung dah gue bobo capek bangett tapi seruu deh hehe .


sekian cerita dari ku hehehe capek juga ya nulis sebanyak ini hehe semoga liburan ke bandung tahun depan jauh menyenangkan yaaa amin byee bloogy see you next time .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar