Kamis, 30 September 2010

Sekelas Remedial Ekonomi DAMN IT .

Yaa hari ini memang hari yang benar benar sial bukan kepala pulang dari sekolah pala gue puyeeng karena kepanasan cuacanya emang lagi gak bersahabat nih panas buangeeet T.T , Plus ditambah udah kesiangan bangun dan akhirnya gak solat tahajud , dan kesiangan karena kehabisan nasi uduk si Uni yang sangaaat lezat , emang yaa sial banget hari ini , di tambah lagi tadi gue kena REMEDIAL ULANGAN EKONOMI shit banget kaan u.u


Gue belajar dari LKS kenapa si bapak ngambilnya lewat buku paket ? Arggh ips itu kan enggak seperti matematika , yang tiap jawabanya harus pasti misalnya 1+1 = 2 , itu kan jawaban pasti ya gaa ? , ekonomi itu kan seharusnya seseuai pendapat doong gak sama sama amat gak apa kali ? apa iyaa kita harus terpaku terus dengan kesamaan buku paket dan buku LKS ? Hh -,-

Padahal pas ulangan gue ngerjain gampang dan gak ada haalangan sama sekali , temen sebangku gue aja yang pinter kena remed ? hoalaaalaa eh temen belakang gue se geng lulus gak kena remed ? opeenbook kali yaa ? gatau juga sie ? , Yaaa hampir satu kelas ikut REMEDIAL ekonomi oleh bapak UMUM LINGGA Guru kesayangan anak anak hahaha ! peace paak .

Soal remedial  nya gak jauh - jauh dari materi sebelumnya sih , malah menurut gue gak susah susah amat , alhamdulillah cuman 5 soal doang ku kerja kan dalam waktu 15 menitan hihi  *sombong* wkwk . Dan untung nya setelah mendengar kabar dari My Hubby setelah istirahat , gak sia sia gue belaajar 10 menit , dan hasil remedial gue juga bagus jadi gak di remedial lagi deh hoho . makasih yaa walau udah kecewa baru kali ini kena remedial ekonomi T.T

By : Intan Rio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar