Kamis, 30 September 2010

Peluang untuk menjadi orang sukses .

Hey, aku Intan , Aku mau menawarkan peluang bisnis yang bagus banget buat kalian para wanita maupun pria . karena pekerjaan ini tidak memandang kaya miskin atau apapun ! Ayo join ORIFLAME sekarang , banyak banget keuntungan yang bisa kamu dapatkan disini , dare to dream , hihi .


Kamu bisa meraih mimpi mu di sini dengan jangka waktu yang tidak terlalu lama (bila menekuninya dengan baik dan tekun) yaa langsung aja yaaa ? aku adalah seorang pelajar berusia 16 tahun yang masih duduk di sekolah menengah atas , yang mempunyai banyak impian dan ingin mengurangi beban keluarga , yaa iseng iseng bisa nambahin uang jajan kita juga sih heehe . okey kita masuk lebih dalam lagi mengenai oriflame .


Hm Merekrut orang , memang gampang-gampang susah sih . Jawaban nya beraneka ragam . dari yang bilang " aduhhhh , oriflame yah ? enggak deh" , ada juga yang bilang "sorry tan ,  gue ga bakat begituan .  gue gabisa dagang , gue ga pinter ngomong , gue pemalu" . ada juga yang bilang "aaaaaa . gengsi aahhh . masa gue mjusti nawar-nawarin orang , bawa-bawa katalog oriflame . nantgi gue dibilang sales ? , enggak deh . sorry ya tan" .


Udah banyak banget tuh denger keluhan orang-orang kaya begitu Percaya deh  orang-orang yang terlalu banyak alesan ,  ga akan cepet tuh suksesnyaa ! nanti Allah juga males ngasih rezekinya . orang dia juga gamau usaha ? bener ga ? ;)




Kenapa aku bilang gitu, karena:


1.MURAH, karena join jadi member bulan September hanya : Rp : 10.000,00 Kurang baik apa cobaa ya kaaan ?

2.MUDAH, karena sistemnya yg amat sangat mudah (penjelasan sistem bisa diterangkan setelah minat join)

3.MERIAH , karena bonus yg kita terima berupa uang dan produk oriflame.


Ga ada yang ga mungkin kalo kamu mau ngejalaninnya dengan baik dan tekun , kesuksesan ada di tangan kita , mulai dari sekarang , ciptakan usaha mu dan gandakan uang mu dari sekarang HANYA di ORIFLAME , Goo diamooond :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar