Kamis, 30 September 2010

Hopelly Loonglaast (Y)

Hi good afternooon blooogy :*  
I'll tell you about my love story , with R 

Well , Hh -,-
You must knooow ? pacaran lama itu gak segampaang balikin tangan uh , susah bangeeet ngejagaa rasa sayang cintaa ituuu  u,u
kunci nya hanyaa sabar dan percaya satu sama lain , yaa itu kunci keberhasilan dari pacaraan yang looonglaast hihi .

One day , he got my heart ! I'm soo happy yeay :) , Flashback four august two thousand and nine yaaaa hihi , pasti kalian semuaa udah tau yang namanya Mr.R yaa kan ? Bagi para besties gue mungkin pada tau si Mr.R itu siapa :)

Yaa gue bisa ngerubah sifat dia yang genit dan enggak setia , sabaar bangeet ngadepin sikap dia yang selaluu sajaa nyianyian gue Hh -,- lamaa bangeet penderitaan itu berlangsung sempat ada rasa jenuh dan bosan , tapi karena aku cinta dia , aku buang jauh jauh rasa ituu .

Buah kebahagian telah kupetik , yeaaay anjooor bahasanya terlalu lebeey haha , yaa aku sukses merubah sifat buruk nya itu , kunci nya dengan kesabaran yang sangat tinggi dan akhirnya dia bisa berubah menjadi apa yang gue inginkan ! Im happy with R :*

Baru kali ini aku pacaraan selamaa ini , ga ada rasa bosen bosenan sama sekali segede upil pun gadaa Hh -,- sukuur alhamdulillah ya Allah , terimakasih engkau telah memberikan ku kesetiaan kepada mu dan pasangan ku hihi . so many things that we spent together . both positive , or negative sadness and joy we've been through together and always and has now reached a period of 1year 3 week 5day :) , mau jalan 14 bulan hihi doakan loonglaast yaa semuanyaaa :*

Harapan gue buat 040809 :*  

- We Forever and always happy .

- We can live this relationship better than before . 

- We can go through this relationship with 
FULL HAPPINESS . 

Amin :* 

Rio  Intan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar