Kamis, 30 September 2010

Happy Happy

Hi blooogy  long time no post -,- many stories that I had spent a few weeks starting from the happy, sad, and etc I've found someone to fill my daily life.
which he seemed to genuinely love me (I hope it's not just boasting).

Mau nulis notes bingung huhuh iseng gak ada kerjaan tapi ini tulisan dari lubuk hati gue yang paling dalam . hha , Sekalian mau curhat hohoho , kita mulai yaa ? Okay :) Nama ku intan siswa sman 2 cisauk yang berumur 16 tahun , disini gue bakalan cerita in pecintaan gue yang sangat amat rumit u,u , Berapa lama kisah cinta gue bisa bertahaan  yaaa ? Alhamdulillah ini yang terlamaa hihi , NOW we have been married for 1 year 1 month 3 weeks yeaaay yippieee Bentar lagi ANNIV :')  

Alhamdulilloooh huhuuhuhu . gue berharap dia yang terakhir  ! , AMIN , so many man who have been my love , dah banyak jugaa yang dateng untuk mencintaikuu , hoho . Huu bukannya narsis yaa hha . Tapi , Begitu banyak Jugaaa yang dah gue sakiti , sorry yaaaa huhu  . However , there is one love that ! ,  gue gak akan lupain kisah cinta ini dan i will always remember it ! , cinta yang selalu ada di pikiran gue di manapun gue berada . Siapa cinta itu ? Yayayayaaa siapa yaa ? Coba aja dia ngerti apa yang gue tulis ini . u,u that's is my first love , bagi gue yaa ? cinta pertama itu , adalaah Ini pendapat yaa gak tau kalau pendapat kalian maah hhi . 

first love itu sama dengan : sebuah rasa yang  pertama kali kita rasakan dan rasa pertama kali itu adalah rasa yang paling daleeem abiis dalam perjalanan cinta kita , u,u soo sweet yaa , dari situ gue bisa belajar mencintai orang tanpa memandang kekuranganya , hohohohooo :p, aku percaya kalau si R adalah first love ku , karena aku baru pertama kali merasakan rasa yang beda dari saat gue menjalani hubungan sama orang lain , ckck , I believe you My first love , Hopelly you  Remember it  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar