Sabtu, 04 Desember 2010

Magnum Day

Magnum , sebatang es krim, sebuah fenomena es krim Magnum , belakangan sering diributkan , padahal bisa dibilang bukan barang baru . es krim magnum sendiri sudah ada dari jaman saya masih pake seragam putih merah dengan kelas yang memang premium sedari dulu
sadarkan anda? belakangan ini mungkin anda sering mendengar orang orang di sekitar anda ngeributin soal es krim Magnum ? kebanyakan soal gimana es krim itu susah dicari dan mungkin juga anda sering melihat gimana tv-ad nya memberondong layar kaca dengan iklan yang bonafide dan suara terompet yang khas dibalik semua itu, tersirat suatu fakta fakta bahwa orang marketing walls berhasil Congratz yaa ?
Fakta bahwa Magnum habis dimana mana bisa berarti dua, satu, barang itu laku keras, atau  barang itu SECARA SENGAJA, dikeluarkan dalam stok yang minim buat pabrik es krim seukuran walls, bikin eskrim dalam jumlah besar tentu bukan masalah besar jadi, yang bisa gua simpulkan adalah bahwa si Magnum ini memang di produksi dalam jumlah yang sedikit ”tapi lantas kenapa?” “bukankah itu namanya ga menguntungkan?”
Dan aku gak seperti orang orang di luar sana ada magnum di rumah 3 hehe dan semuanya habis sama aku :2 serakah memang tapi kelezatannya gak bisa tergantikan ! es tongtong lewat dah huahahahaha nih buktinya !! 


Beh tentunya gue bagi bagi ke mama gue hehe :3




Hehe kebuktikan ? Beli Magnum sekarang available on indomart and pondok indah mall and warung warung komplek byebyeeeeeeeeeeee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar