Senin, 29 November 2010

Hari gini masih ada cewe yang pemales

Issssh hari gini masih ada cewe yang males and marah marah gara gaara sesuatu hal yang sangat amat tidak penting dia nyolot so , gue nyolotin balik haha seru kan ?
Lo pikir aja gue jabatan di kelas sebagai sekertaris , seenggaknya yaa , kalau gue gak ada dia gantin gue buat nulis materi di papan tulis , apa susahnya coba tinggal nulis hari itu aja ? *Annoying you fck 


Tadi kan gue praktek TIK , di lab terus  gue bilang ke si @#?!  "Eh tolong dong tulisin ini ke papan tulis , gue mau praktek tik" Et si @#?! Jawab " Gak ah, Males . " Ish halooow nyadar gak sih loo ? lo itu sekertaaris 2 kalau gue gak ada senggaknya lo gantiin gue , Well dan akhirnya gue bacot bacot an sama dia , i don't care dan gue langsung cao dari kelas , Haha lucu bener deh , nyolot jugaa ya tuh anak ? 


Gue kira dia temen yang baik ? Wah ternyata gue salah duga ! Hahaha Lo harus tau yaa "Real friends are not those who make you feel happy , but those who make you feel comfortable " Jadi intinya lo jangan maanfaatin gue kalau ada mau nya doang ! So selogan buat si cewe Pemales adalah  *Jerk @#?! dan satu lagi *Bitch

Byebyeee blooogy see you next time :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar